Jumat, 07 Oktober 2011

Permintaan Pertemanan Facebook

HALO KAWAND. Masih seputar facebook nih. Mungkin temen-temen facebook lain juga merasakan hal yang sama yaitu friend list sudah penuh tap yang add masih banyak sekali yang belum di confirm. wah ini jadi terasa nggak enak banget kalo kita pilih confirm teman, nah teman yang lain tau kalo kita comfirm pilih2, nah saya juga merasakan hal itu udah seribuah lebih yang add saya sementara friendlist sudah penuh. saya memang pengguna facebook sudah lama mungkin ada 4 tahun nan. nah kok bisa yang add banyak banget itu bagaimana? hehehe ya karena saya jempol mania. sudah pada tau semua lah jempol mania apaan.. ya kalo lagi pengin dapet jempol banyak saya mampir kestatus teman2 jempol mania lainya trs kasih koment+jempol keteman-jempol mania lainnya, pasti mereka juga akan balas tuh, walaupun kita belum berteman yang penting kita setting terbuka siapa saja yang bisa berkomentas di status kita nah pada saat kita berbagi jempol pasti banyak jempoler lainya yang belum jadi teman kita. nah mereka pasti akan add kita, apa lagi yang pertemanannya belum banyak, eee tapi sekarang facebook ada yang baru,,... sudah pada tau apa belum? itu yang di bawah profile ada tulisan pelanggan gitu terus langganan, apa si maksudnya? maksudnya adalah, walaupun kita belum berteman tapi kita ingin mengetahui kabar terbaru dari langganan kita. nah itu solusi dari pertemanan yang terbatas cuma 5000 orang. kita bisa mengetahui kabar terbaru dari langganan kita walupun belum menjadi teman..
nah facebook kalian udah di aktifin belum tuh untuk saling berlangganan? kalo aku sudah si, liata ja ya, di sini Ayoo aktifn berlanggananya sebelum di tutup,, heheh,,

| Go.Blogg? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar