Kamis, 06 Oktober 2011

Beribu-ribu Jempol Ku dapatkan

Ini dia photo pas aku ikutan contes banyak2an like dari radio kita.yang diadakan selama 1 bulan tapi sayang sekali. belum menang padahal like nya udah banyak banget. katanya setelah juri berunding dari radio kitanya,like banyak bukan penentu kemenenangan tapi video penilaian juri radio kita.. tapi gapapa walaupun kalah. yang penting sudah ada usaha.. ow ya yang paling seru tuh pas jam terakhir mau ditutup, saingan ku itu ada yang sudah 8rb jempol nah dia itu ngebut sekali, pake jempol berbu2 kali ya... jadi saling kebut2an untuk mendapatkan jempol tuh aku sama saingan ku, solnya dalam satu jam itu bisa beribu jempol di tancepin di video dia. dia memakai excange vote, jadi mereka menyediakan beribu2 jempol dan saling bertukar jempol satu sama lain. nah 1 orang bisa buat beberapa ribu jempol. tapi ya itu fb merreka banyak yang omprengan,, lain dengan jempol yang nancep divideo saya, dijamin asli, nah bagaimana cara bisa dapetin jempol sebanyak itu? kalo aku si pake beberapa cara. cara pertama aku 1 persatu mampir status temen2, sambil kasih link video ku, yang kedua aku tag in ketemen-temen facebook. nah cara ini aku gunakan random tag, beberapa menit sekali aku untag, nah aku ganti tag keteman- yang lain. cara ketiga bagiakan lewat fb teman-teman di fb, Begitu pengalaman berburu jempol di fb, nih fb ku... lego.teryyaka mamapir ya .... nanti bisa bagi2 jempol dengan ku.

| Go.Blogg? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar